TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

SEPTEMBER adakah dia disitu? Aku menerka fakta Seperti hilang dalam gelisah Hanyut tenggelam namun tak berair Dimana? Kata y...

SEPTEMBER



SEPTEMBER
adakah dia disitu?
Aku menerka fakta
Seperti hilang dalam gelisah
Hanyut tenggelam namun tak berair
Dimana?
Kata yang aku temukan di jalan rindu
Tetiba hilang aku tah tahu
Menemukanmu dalam nyata adalah sebuah kemustahilan
Menemukanmu dalam mimpi adalah kamu terenggut sepi
Kabar?
September kelabu tanpa kabarmu
Menemukanmu dalam daftar doa tak sulit bagiku
Susah payah mengeja namun tersebut juga
Tertanya?
Ada apa?
Pergi untuk menjauh?
Menjauh untuk menjaga?
Malam adalah saksi kebisuan rindu
Bisa apa?
Aku tak bisa apa-apa
Hanya setumpuk embun yang menunggu malam menjemputnya
Malam
Aku berbisik menyapanya
Terkata namun tercekat
Tertahan namun terlepas
Aku mendengarnya
Tidak apa-apa katanya

0 komentar: