TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

Kaca Mata Selaksa air yang mengguyuri bumi Menempah kata menjadi kata Tentang embun yang mengagumi malam Sibuk berkata dalam re...

KACA MATA



Kaca Mata
Selaksa air yang mengguyuri bumi
Menempah kata menjadi kata
Tentang embun yang mengagumi malam
Sibuk berkata dalam rekatan

Kamu...
Kamu yang berkaca-mata
Aku tak pernah bermimpi mengenalmu
Apalagi membiarkanmu memeluk-ku
dengan pesona dingin yang kau tawarkan

Adalah kamu yang telah menjadikanku tawanan dalam hatimu
Adalah kamu yang berkeliaran dikepalaku
Ketika rindu datang membawa semua rasa
Membiarkan aku menyicipinya
Yang sebenarnya hanya menambah sesak dalam dada

Adalah kamu yang mempesona
Jangan lagi tanyakan mengapa
Karena cinta tak butuh logika apalagi alasan

Adalah kamu yang menjadi impianku
Meretas hidup, merajut satu persatu benang kenangan hidup
Bersamamu
Ah... aku mulai berlebihan
Tapi...
Bolehkah aku menjadi tawanan permanen dihatimu?

0 komentar: