TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

JUMPA menjumpai mu dalam aksara adalah keindahan menjumpai mu dalam doa adalah rutinitas menjumpai dalam nyata ? aku tak tau....

JUMPA



JUMPA

menjumpai mu dalam aksara adalah keindahan
menjumpai mu dalam doa adalah rutinitas
menjumpai dalam nyata ?
aku tak tau.
entah mungkin aku harus menyogok gravitasi untuk menjaga pijakan ku
atau mungkin membawa jantung cadangan
entahlah, bahkan menemui mu dalam aksara saja aku tak kuat jika harus lama-lama menatap mu

jumpa
apakah itu akan terjadi,
atau hanya sensasi khayal ?
ya, itu akan terjadi
karena perjumpaan itu akan menjadi gerbang untuk sebuah kebersamaan
tanpa jarak, waktu apalagi keterpisahan.

0 komentar: