TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

KERINDUAN Tak bosan-bosan tangan ini menari-nari Menuliskan puisi sebagai pengobat kerinduan sanubari Ah.... perasaan itu mengham...

KERINDUAN



KERINDUAN
Tak bosan-bosan tangan ini menari-nari
Menuliskan puisi sebagai pengobat kerinduan sanubari
Ah.... perasaan itu menghampiri
Tanpa aku izini
Kau?
Aku merindumu dalam heningku
Seperti debu yang diam-diam bersemayam di pelosok kelambu
Tanpa suara namun bermakna dan berusaha bersama
Aku rindu kamu kasihku
Rindu yang tak terukur oleh dalamnya lautan
Rindu yang hangat namun tak terukur dengan hangatnya letusan-letusan
Izinkan aku merindukanmu
Menitip pelukan jiwa dalam hayal
Sedikit kecupan manja di bibir yang tebal
Aku bersemayam dalam kerinduan

0 komentar: