TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

HATI Kau pernah melihat lukisan abstrak ? Aku pikir hati serupa dengan lukisan itu Sebab hati Ia mampu merasakan apa yang bel...

HATI



HATI

Kau pernah melihat lukisan abstrak ?
Aku pikir hati serupa dengan lukisan itu
Sebab hati
Ia mampu merasakan apa yang belum sempat didefinisikan logika
seringkali ia rumit,
lebih rumit dari gulungan kusut benang-benang layangan

Hai kamu...
apa kabar mu ?
kamu dimana ?
Di belahan dunia mana ?
Siapa nama mu ?
Apakah hanya aku yang di dera rindu tak bertuan ini ?

Hai kamu...
iya kamu
Aku merindukan mu
aku selalu saja bertanya
Sungguh ingin tau
Siapa dirimu ?
Siapa namamu ?
Dimana kamu sekarang ?

0 komentar: