TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

“KAK” Sayup-sayup memori itu masih terdengar berbisikan di alam sadarku Mencengkram erat dan tak mau beranjak jauh Walau kadang c...

"KAK"



“KAK”
Sayup-sayup memori itu masih terdengar berbisikan di alam sadarku
Mencengkram erat dan tak mau beranjak jauh
Walau kadang coba ku usir bahkan kubunuh
Namun...
Sayup-sayup menjadi gemuruh
Tak terbendung dan aku mau
Menusuk lubuk paling dalam palung hatiku
Tertancap kuat walau ku tak tahu betapa dalam
Tahu kah kau “kak?”
Aku cinta padamu...
Gemuruh-gemuruh itu menjadi nafas gairahku
Cekungan-cekungan dipelupuk mataku
Penghias perjuangan mencintaimu
Dalam kerja yang nyata bukan gaib terasa
Tahu kah kau “kak?”
Aku merinduimu
Wajah yang dulu membayang seperti hantu
Kini kembali lagi menyapaku dalam tarikan bidadari
Mengajakku ke peraduan, merayu dan bercumbu demi kebahagiaan
Tahu kah kau “kak?”
Aku lamar kau
dengan mahar tak terkira
cinta perjaka untuk sang jelita
tahu kah kau “kak?”
aku melihat surga
dalam alunan aksara
ketika kita bersama...

0 komentar: