TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

MIMPI MALAM RABU Aku melihat kau dalam mozaik-mozaik khayalku Lagi-lagi dalam rupa mimpi yang tak jemu-jemu Aku lihat matamu sepe...

MIMPI MALAM RABU



MIMPI MALAM RABU
Aku melihat kau dalam mozaik-mozaik khayalku
Lagi-lagi dalam rupa mimpi yang tak jemu-jemu
Aku lihat matamu seperti elang tajam namun menggairahkanku
Aku melihat senyummu, tipis namun terlihat begitu manis
Aku melihat rambutmu, panjang dan terurai ingin rasanya untuk ku belai
Aku melihat tubuhmu sekujurnya... ah kulihat sepotong surga ada didepan mataku
Aku melihat hatimu ternyata surgaku adalah kamu
Masih dalam mozaik khayalku mimpi malam rabu
Aku peluk hangatnya tubuhmu seolah tak membatas
Aku genggam lembutnya hangat tanganmu
Kukecup indah dalam hati yang syahdu
Mimpi malam rabu kubisikkan “aku rindu padamu”
Aku melihat kau mengecup bibirku yang kaku
Kau hangatkan aku dengan cumbuan dan pelukan itu
Aku terbang dan kau pejamkan mata...
mungkin ini lah yang namanya cinta yang bergairah
kunikmati cumbuanmu dan lembut bibirmu..
ah ini rasaku yang pertama rasa “perjaka”
tubuh “perawan” itu membekukan dalam kehangatan
menghilangkan akal sehat yang kini berganti hati yang bergairah
kau jajah tubuhku dan ku taklukan tubuh perawanmu
kau hembuskan aura-aura cinta yang semakin memanas
dan ku siramkan engkau nikmat cinta yang akan selalu bergairah
hanya padamu kasihku
aku terbang , aku melayang, aku menjauh dari daratan..
sampai ku tersadar ini hanya mimpi malam rabu...
Merinduimu, 14 Agustus 2017
Kisas

0 komentar: