TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

AKU Kulihat Jiwa, Ku temukan Ada diriNYA Ku tatap mataku dalam beningnya kaca Lagi-lagi kuperhatikan ayat-ayatNYA Ku selami sel...

AKU



AKU
Kulihat Jiwa, Ku temukan Ada diriNYA
Ku tatap mataku dalam beningnya kaca
Lagi-lagi kuperhatikan ayat-ayatNYA
Ku selami seluruh lekuk wajahku
Entah mengapa terucap alhamdulillah
Walau hidung ku tak seperti mereka yang maju
Mataku tak sesehat mereka yang mampu menerawang
namun nikmatNYA lebih dari yang kuminta
ku lihat seluruh diriku namun ada yang hilang dan belum kembali pulang
ku tatap bingkai foto itu
kau yang selalu tersebut ku dalam kata “kak”
membisikkanku “aku akan pulang ke hatimu”
aku merasa tuhan merestui kau melengkapi ku

Sepi Tanpa mu KAK .4 Maret 2017
Kisas

0 komentar: