TOP ENTRI

MALAM DAN MANUSIA

Malam dan Manusia Aku menerka-nerkah aroma tak biasa Menusuk hidung membelalak mata Ternyata ini aroma "kehilangan" nurani dan ...

MENCINTAIMU Aku bukanlah sempurna Hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa padamu Karena mencintaimu adalah kesempurnaan D...

MENCINTAIMU



MENCINTAIMU
Aku bukanlah sempurna
Hanya sebatas hati yang ingin mencurah rasa padamu
Karena mencintaimu adalah kesempurnaan
Dan dicintai olehmu adalah keindahan

Aku mencintaimu
Seperti bunga yang mencintai harumnya
Seperti hujan yang mencintai tetesannya
Seperti embun yang mencintai malamnya
Soperti senja yang mencintai jingganya
Seperti angin yang mencintai semilirnya

Aku mencitaimu
Bukan karena aku ingin memiliki yang ada padamu
Hanya ingin membuat mu sempurna
Walau akupun tak pernah sempurna

0 komentar: